Jumat, 14 Agustus 2009

'MengaPa Ada Cinta"

Mengapa Ada Cinta
Cinta tidak akan lenyap dari keadaan apapun dalam hidup dan kehidupan kita, cinta pun selalu menghiasi hati dengan berbagai perasaan, dengan warna berbeda rupa, denga wujud yang tidak sama dan cinta senantiasa berubah berpindah dan berganti dari satu tujuan ke tujuan lainnya. sifat pun tidak pernah tetap, terkadang ia melambai dengan lembut dan mesra bagai desiran angin pegunungan membelai alam penuh kemanjaan. Terkadang cinta datang seketika bergelora bagaikan gelombang samudra ia bergetar bagaikan gempa atau meledak laksana gunung yang murka.
Cinta itu abadi, tapi mencintai dan dicintai tidak ada yang abadi dan yang abadi adalah cinta kepada Dzat Yang Menguasai alam ini.
Cinta adalah perasaan yang amat tinggi, sangat kuat pengaruhnya di dalam diri manusia, cinta menjadi sumber kekuatan yang dahsyat. lantaran cinta orang rela berkorban apa saja, cinta datang tanpa ada yang memaksa dan jika cinta sudah datang, siapakah yang mampu menolaknya.
cinta datang tanpa kita duga sebelumnya, terkadang kita tidak menginginkan kehadirannya, tapi jika ia datang kita tetap menerima dengan hati suka cita dan gairah meluap hingga menembus ketenangan sukma.
Masih ingat kata pepatah" tak ada asap kalau tak ada api", maka cinta pun demikian halnya, cinta datang buka tanpa sebab, dia datang dari hasil pertemuan antara dua pribadi yang keduanya sama membutuhkan perhatian dan ia akan bersemi bila pertemuan diulang beberapa kali dengan menanamkan jasa dan budi yang dapat menyuburkan hati.
sekarang kita coba mengoreksi pada diri kita sendiri dari mana,,,, datang cinta anda pada pasang anda,,,,,? selamat berpikir dan merenungi diri,,,,?



Tidak ada komentar: