Sabtu, 23 Januari 2010

Tolong maafkan aku

satu lagi cinta ku yang terluka, membuat lubang hati pada kaum ibu ku
aku merasakan dia sayang dan cinta padaku dengan adanya harapan akan aku ini
tapi ada seribu kalimat yang harus aku pecahkan dalam gaung rumah ku
aku terbakar terkapar hangus oleh cerita dan cinta

dia...
memang sederhana begitu pula adanya aku..
aku sudah berusaha menjauh tapi aku tak bisa
entah mengapa harus ada yang tersakiti lagi
aku enggan tuk berkata pada siapapun
karena aku takut menambah penyakit lagi

waktu selalu berjalan, menjadwalkan akan semua
begitu juga dengan cinta dan kasih sayang seseorang
entah kapan aku harus enggan bertanya lagi pada orang lain
aku malu....

aku telah menyakiti hatimu setiap detik
dari ceritaku kau jadi sakiti
hanya satu yang bisa kukatakan aku MEMOHON MAAF
atas APA YANG AKU LAKUKAN PADAMU
hanya MAAF saat ini yang bisa aku ucapkan...???

Tidak ada komentar: