Sabtu, 30 Januari 2010

pada dinda yang ada....
tujuh hari ini aku berkirim surat untukmu
kepada seorang yang membuat aku bertahan
dari lolongan yang tak pernah sepi....

aku tetap bertahan menanti senyummu duhai dinda
tujuh belas kalimat ku lontarkan padamu
tak pernah lebih hanya tujuh belas saja yang aku ucapkan untukmu
dinda yang selalu temani aku dalam kesepian

dinda yang selalu merah??
ada satu kalimat yang tak pernah aku lepas dari bibirmu
ketika kau ajak aku jalan bareng dengan dirimu
dinda yang tak pernah aku lupakan...???

dinda pada hari ini kau tak bersua
dinda apa yang terjadi saat ini
aku selalu putar-putar tujuh kalimat itu...
selalu untuk mu dinda

dinda yang tak pernah putus berdoa
yakinlah dirimu dengan kalimatmu yang baru
dinda yang selalu berdiri sendiri
ingatlah kekuatanmu adalah keyakinanmu

dinda yang selalu temani aku
yakinku tetap ada untukmu selalu...??
dinda adiku yang selalu tertawa untukku...
salam hangat dari orang yang selalu memujamu dalam doaku untukmu...???

Tidak ada komentar: