Selasa, 02 Februari 2010

saat ini aku tak bisa apa-apa hanya bisa menjalani ini
tapi hati ini merindukannya entah sampai kapan aku bertahan
aku masih saja mengharapkan dia walau hanya dalam titipan kata
iya hanya titipan kata di Hp...aku

tapi kini alat itu tlah pergi jauh dari jiwa ini
ku ganti hp ini dengan obat yang aku makan
demi untuk dia bukan atas diriku ini
tapi hanya untuk dia saja tidak lebih...???

pagi itu aku masih terima akan kabarnya
kita saling bersama dalam suara walau sekejap saja...????
tapi kini aku telah kehilangan alat untuk komunikasinya
entah kapan aku bisa membeli yang baru lagi
tapi badan jiwa ini udah lunglai dengan kekuatan yang ada
tapi aku masih tetap akan bertahan dengan mengingatkan dia dalam mimpi dan internet ini...

duhai kasih yang panjang dan sayang...
maafkan aku yang lalai dalam menitipkan telpon
kini entah dimana tapi aku masih berharap kau masih
mau bersua dalam alat ini saja....

maafkan aku yang bodoh ini
terlalu capai waktu itu Umie...
maafkan abie ya Umie...???

Tidak ada komentar: