Jumat, 02 Oktober 2009

waktu tak berujung dia selalu berputar terus menerus
waktu tak pernah mengeluh juga tak pernah cape
waktu tak inginkan sesuatu
waktu tak punya tujuan

cinta adalah kata yang sempurna bagi manusia
rindu adalah makna harapan yang paling kecil
kangen adalah perwakilan dari hati
sayang adalah anugerah yang kita punya kepada orang yang kita cinta

mereka itu tak berujung tiap waktunya ada perubahan
dia yang pertama atau yang kesekian kali tetap sama punya rasa
namun....
kita rasa yang sekarang ada kita himpun satu persatu

tiap cinta punya arah
tiap rindu punya lagu
tiap kangen ada harapan
tiap sayang memerlukan hati

pada langkah yang kita rangkai terjalin ikatan
ikatan yang akan memberikan arti pada kita
pada hati atau pada waktu kita sendiri
tiap hati dan waktu punya memori

aku sayang bukan karena kecantikan mu
aku cinta bukan karena keindahanmu
kau bukan milikku kau milik tuhan
kita adalah nyawa yang berserakan di dunia

ku mengendarai cinta dengan kekuatanmu
ku rindu dengan hadiah dari hatimu
ku kangen karena ..............
ku sayang karena ...............

andai kau tahu siksa waktu itu
kau pasti akan teriak
tapi aku tetap bertahan walau sakit
aku butuh kamu lebih dari biasa

tapi kenapa kau acuhkan aku
kau biarkan gejolak hati semakin besar
sampai rindu dan kangen tertumpahkan
dalam amarah yang besar bagai gelombang

perahu cinta ku mulai seimbang
karena maaf tapi entah mengapa
masih sisa rindu yang kau biarkan begitu saja
hingga aku meminta kau untuk tahu
tapi ....
kau hanya diam tetap aku harus yang meminta

Tidak ada komentar: