Senin, 22 Februari 2010

Kau Tak mengerti...

aku tak mengerti dengan semua ini
setiap detik masih saja ingat akan kamu
walau kau jauh tetap ada cinta untukmu
kau memang tak mengerti apa yang kurasakan...
tapi!
ku tetap jalani semua ini dengan kenikmatanku
aku tak memaksamu untuk mengerti akan keberadaanku
walau ku tahu kau tlah mendua untuk sayang ku
entahlah!!!
aku sadar memang aku tak berarti bagimu
kau tlah menaruh kata sayang dan cinta
di dada ku hingga aku tetap bertahan dengan apa yang kurasakan
kau mengerti atau pura-pura tak mengerti
aku ingin bertanya padamu mana kasih sayang dan cintamu
dulu...yang kau siram di hatiku sampai basah didalam tulangku....???
aku memang pasrah padamu untuk saat ini, besok, lusa dan akan datang!
hanya sayangmu yang akan benar dan berani menjawab semua pertanyaanku ini???
JUjurlah pada dirimu sendiri jika kau masih, katakan tidak jika kau memang sadar akan kehilangan semua yang kau taruh dan kuharapkan dalam setiap detik, menit, jam dan aku masih pertahankan cintamu ini...???

Tidak ada komentar: