Senin, 20 April 2009

SyUkUr


Syukur adalah bentuk dari rasa nikmat kita kepada tuhan yang memberikan banyak kenikmatan yang tiada taranya dan semua yang kita rasakan adalah sebuah kenikmatan yang tiada banding entah itu rasa bahagia, sedih maupun yang lain.
Dalam tiap langkah kita banyak kita lupakan kenikmatan kecil contohnya adalah kenapa kita dapat melihat pemandangan yang indah,kita dapat berjalan, dan merasakan kesejukkan udara pagi. apakah dari hal kecil itu kita dapat bersyukur dengan arti syukur yang sebenar-benarnya.
Syukur adalah bentuk rasa terima kasih kita kepada tuhan yang telah memberikan beribu-ribu kenikmatan. yang kenikmatan kecil maupun besar. syukur adalah bentuk wujud kita kepada tuhan dengan cara selalu melaksanakan kewajiban dan melaksanakan tanggung jawab kita sebagai hamba Allah SWT.
marilah dari kita latihan bersyukur dari hal-hal kecil dulu kalau memang kita belum bisa melaksnakan syukur kita yang besar. dalam setiap hal entah kita bahagia, sedih atau rasa yang lain kita jaga lidah kita untuk menjaga atmosfir dalam hati untuk menjadi insan yang selalu menjaga hati dan selalu bersyukur atas nikmat dari_NYA.

Tidak ada komentar: