Rabu, 20 Mei 2009

3 keistimewaan Manusia

Allah telah ciptakan berbagai macam, dari Bumi, langit, bulan, matahari, bintang. Allah juga tidak lupa ciptakan isi dari makhluk yang untuk merawat bumi. dan Allah juga ciptakan kekayaan di dalam perut bumi. tapi ada satu ciptaan Tuhan yang paling Istimewa dan sempurna namun sempurna seperti yang menciptakannya. Yaitu; manusia.
Manusia adalah makhluk Tuhan, manusia adalah makhluk yang mempunyai kelebihan dari ada makhluk yang lain. manusia di beri tiga keistimewaan yang pertama adalah 1.Otak, 2. Hati, 3. Ilmu. dari itulah makanya manusia dapat mengerti dan dapat memahami dan terima. namun kadang kita tidak bisa mengerti juga kadang kurang memahami dan yang lebih adalah bagaimana kita bisa menerima.
dari tiga hal inilah kita harus perduli pada yang namanya kewajiban dan hukum kita. kandang kita berjalan pada satu titik yang kalau kita pikir banyak artiannya.
1. ketika senang mengerjakan yang baik2 dimana pun dan kapan pun kita selalu baik.
2. ketika kita gembira pekerjaan apapun terasa ringan.
3. ketika kita mendapatkan kepuasan hati kita tenang.

dari tiga itu tadi kita dapat merasakan perbedaan yang sangat benar-benar beda.hari-harinya terasa indah tidak seperti yang sebelumnya. lah ini adalah baru setetesan ke jujuran tingkah laku kita yang mau berubah, tapi kita juga perlu seimbang dengan hati, jangan mentang-mentang kita dapat berubah begitu saja tapi kita juga banyak yang lupakan hait kita sendiri padahal hal yang mempengaruhi kita adalah hati bukan yang lain.
padahal kalau kita berjalan seimbang kita akan merasakn yang lebig dari pada saat ini.
kalau dari tiga itu tadi kita jalankan periringan Insya Allah hidup akan lebih berarti dari pada saat yang lalu.

Tidak ada komentar: